Dapat Pelatihan Divertifikasi Produk, Kades Mat Mawawi Harap Setiap Industri Rumahan Bisa Berkembang Lagi

Kades Tanjung Mat Mawawi bersama para pelaku usaha industri rumahan Tanjung pada acara pelatihan divertifikasi produk, di Dapur Jelita Sejuba, Senin 12 Juni 2023

Natuna, poroskepri.com – Kepala Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut, Mat Mawawi, berharap dengan adanya pelatihan pengembangan industri rumahan terkait diversifikasi produk. Para pelaku industri rumahan di Desa Tanjung bisa berkembang dengan pesat.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini, semua pelaku usaha industri rumahan khususnya di Desa Tanjung bisa berkembang lagi,” ucapnya saat dikonfirmasi media poroskepri.com di DapurJelita Sejuba, Senin (12/6/2023).

Dirinya sangat mengapresiasi DP3AP2KB Kabupaten Natuna yang telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan divertifikasi produk bagi para pelaku industri rumahan ini.

Paling tidak, lanjut Mat Mawawi, para pelaku usaha industri rumahan di desanya dapat meningkatkan baik dari segi mutu produknya, cara pemasaran dan sebagainya. Sehingga dapat bersaing dengan industri rumahan lainnya.

“Saya do’akan setiap industri rumahan yang ada di desa Tanjung dapat berkembang lagi, sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga. Kalau bisa kita berharap lebih, setiap industri rumahan ini dapat menyerap tenaga kerja lokal, Aamiin.” Pungkasnya.. (Mon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *