Rombongan Syafari Ramadhan Bupati Disambut Warga Kelarik di Mesjid At-Taqwa

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi pada saat syafari ramadhan di mesjid At-Taqwa Kelarik. Selasa 4 Maret 2023. Foto:Ist.

NATUNA, Poroskepri.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi Sekda Natuna, Boy wijanarko, melakukan Safari Ramadhan Ke Kecamatan Bunguran Utara – Kelarik, Selasa (11/4)2023).

Dengan diikuti segenap Kepala OPD Natuna dan Forkopimda, rombongan Bupati Natuna disambut meriah oleh masyarakat di Masjid At-Taqwa, Kelarik.

Selanjutnya Wan Siswandi beserta rombongan dan masyarakat setempat bersama-sama melaksanakan sholat maghrib, isya serta taraweh secara berjamaah.

Giat dilanjutkan dengan temu ramah dengan masyarakat, pada kesempatan itu Wan Siswandi mengatakan ada dua hikmah yang dapat dipetik dari agenda ini, yakni dapat meningkatkan tali silaturrahmi dengan sesama masyarakat, dan dapat mendekatkan diri dengan Sang Maha Pencipta dengan melakukan ibadah puasa serta sholat magrib isa dan taraweh secara berjama’ah.

“Artinya Hablumminallah, menjaga hubungan dengan Allah, dan satu lagi dengan kami berkunjung dan disambut baik oleh masyarakat Kelarik, ini merupakan cerminan hubungan baik kita sesama manusia, Hablumminannas.” ungkap Wan Siswandi.

Menurutnya, kalau kedua hubungan tersebut dapat dijaga dengan baik, maka daerah Natuna akan terjaga dari bencana dan Mara bahaya. Dimanapun dirinya berada, Wan Siswandi selalu menyerukan masyarakat untuk selalu bersama-sama memakmurkan Masjid di wilayah.

Bupati Natuna juga menyampaikan beberapa program pembangunan di wilayah Bunguran Utara, seperti akses jalan Kelarek ke Battubi serta jalan SMP Desa Gunung Durian.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan ceramah agama, yang disampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten Natuna. (Mon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *