Hari ke 12 Ramadhan Tahun 2023/1444 Hijriah Bupati Natuna Laksanakan Syafari di Daerah Terdepan Indonesia

Bupati Natuna, Wan Siwandi, saat membagikan sembako kepada jamaah mesjid Al-Istiqomah, Pulau Laut. Senin 3 Maret 2023. Foto:Ist.

Natuna, Poroskepri.com – Hari ke 12 puasa ramadhan tahun 2023/1444 Hijriah, Bupati Natuna Wan Siswandi, melaksanakan syafari ramadhan di Mesjid Al Istiqomah Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, Senin (3/4/2023).

Rombongan Bupati yang terdiri dari Forkopimda, dan Kepala OPD Natuna, mengawali acara dengan berbuka puasa bersama jama’ah Mesjid Al-Istiqomah dan dilanjutkan dengan sholat magrib serta sholat isya berjamaah.

Dalam sambutannya Wan Siswandi, menyampaikan bahwa pemerintah daerah terus mendorong pembangunan di kecamatan Pulau Laut.

“Hari ini kita berada di desa paling ujung perbatasan Indonesia di wilayah Kabupaten Natuna yaitu desa Tanjung Pala. Sehingga pembangunan di desa ini menjadi salah satu perhatian pemerintah sebagai wajah Indonesia diperbatasan. Jadi penyebutannya bukan lagi wilayah perbatasan dan tertinggal tapi merupakan wilayah terdepan Indonesia karena berbatasan langsung dengan negara luar,” ujar Wan Siswandi.

Sementara itu pada saat mengisi tausiyah agama, dan bertepatan dengan bulan yang penuh dengan keberkahan, Wan Siswandi mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan ibadah kepada Allah.

“Kehidupan ini adalah milik Allah, sehingga jika kita ingin mendapatkan berkah Allah dalam kehidupan kita harus memulai dengan memperbaiki hubungan kita dengan Allah. Semakin baik hubungan kita dengan Allah, insyallah kebahagiaan kita dapat, dan selalu dicukupkan oleh Allah,” jelas Wan Siswandi.

Dimanapun berada, Wan Siswandi selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama ramaikan mesjid. Dirinya berharap dengan makmurnya rumah Allah, semoga menjadi berkah bagi masyarakat Natuna pada umumnya dan masyarakat Pulau Laut khusunya.

Giat dilanjutkan dengan temu ramah dengan Bupati Natuna dan dilanjutkan dengan pembagian sembako.

(Mon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *