DPC Apdesi Natuna Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir dan Longsor Serasan

Foto bersama di halaman kantor Desa Pangkalan Kecamatan Serasan. Sabtu 18 Maret 2023. Foto: Ist.

Serasan, poroskepri.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Apdesi Natuna serahkan ‘Bantuan Kemanusian’ untuk korban banjir dan longsor di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur. Sabtu (18/03/2023) di Kantor Desa Pangkalan Jalan Pantai Sisi, Kecamatan Serasan.

Ketua DPC Apdesi Natuna, Zapridin, mengatakan bantuan yang diserahkan ini, berasal dari partisipasi semua Kepala Desa/Perangkat Desa se-Kabupaten Natuna. Bantuan tersebut dikumpulkan melalui Apdesi Natuna.

“Alhamdulillah, bantuan yang terkumpul ini berasal dari sumbangan semua Kades se-Natuna. Dan hari ini kita salurkan langsung kepada korban,” ucap Zapridin kepada para awak media.

Dirinya berharap semua bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi korban, serta semua keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi.

“Mudah-mudahan kita semua dapat mengikhlaskan kepergian almarhum-almarhum yang telah mendahului kita, karena ini bukan kehendak kite, ini adalah kehendak Yang Maha Kuasa,” ujar Zapridin.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *