Rahma Apresiasi Program CSR PT. Pegadaian Kepada Warga Tanjungpinang

Wali Kota Rahma bersama warga yang mendapat bantuan program CSR dari PT. Pegadaian yang diserahkan secara simbolis

Pemko Tanjungpinang menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Pegadaian kantor wilayah II Pekanbaru. Bantuan diberikan kepada masyarakat Kecamatan Bukit Bestari, yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Sungai Jang, Kamis (16/3/23).

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Zulhidayat, Kepala Dinas Kesehatan Elfiani Sandri, Asisten bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Bambang Hartanto, Camat Bukit Bestari Husain Alhamid dan seluruh Lurah di wilayah Kecamatan Bukit Bestari.

Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma S.IP, MM, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT. Pegadaian atas bantuan yang disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih setinggi-tingginya kami sampaikan, bantuan ini mempunyai nilai manfaat dan ekonomi bagi warga kami,” ucap Rahma.

Untuk itu, selain mengapresiasi kegiatan pembagian bantuan ini, Rahma menyebutkan bantuan langsung kepada masyarakat ini bisa berlanjut, tidak cuma sampai di sini. Ia menilai bantuan CSR ini menyentuh masyarakat langsung.

“Tentunya manfaat luar biasa bilamana bantuan ini langsung dan tepat sasaran. Kami sangat terbantu dengan kegiatan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Divisi PT. Pegadaian Pusat, Rully Yusuf, berkesempatan memberikan dana tanggung jawab sosial UKM untuk wilayah Kota Tanjungpinang yang berbentuk barang, serta diserahkan juga bantuan dalam bentuk septic tank untuk daerah pesisir.

“Dalam rangka pembinaan UKM diberikan bantuan ini kepada masyarakat kurang lebih 37 unit, serta bantuan pendidikan untuk anak-anak didik di Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Seperti diketahui, bantuan ini merupakan bantuan dari tiga cabang pegadaian seluruh Kota Tanjungpinang. Diserahkan secara simbolis beserta cinderamata dari perwakilan PT. Pegadaian kepada Wali Kota Tanjungpinang.

Sumber: kominfo – Editor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *