Wako Rahma Minta Peserta STQH Tanjungpinang Asah Kemampuan

Wako Tanjungpinang Rahma, S.IP, MM saat pembukaan STQH tingkat Kota Tanjungpinang, juga dihadiri oleh Wakil Gubenur Kepri Marlin Agustina dan jajaran unsur forkopimda

Wali Kota Rahma, S.IP membuka secara resmi kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XVII tahun 2023 tingkat Kota Tanjungpinang. Pelaksanaan berlangsung di halaman terminal Sei Carang, Senin (13/3/23).

Pembukaan STQH yang diikuti empat kecamatan di Kota Tanjungpinang itu diawali dengan penyerahan piala bergilir oleh Wali Kota. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 13 – 17 Maret 2023, dengan tema “Kita gali potensi minat dan bakat yang unggul dan cerdas berakhlak”.

Dalam sambutan pembukaan STQH, Wali kota Rahma mengucapkan selamat datang kepada para OPD dan FKPD kota Tanjungpinang, serta masyarakat kota Tanjungpinang dan para tamu undangan.

“Tahun ini kita dapat melaksanakan STQH tingkat kota, dan di tahun 2023 ini kita dapat menjalin silaturahmi ke depan dengan lebih baik,” ujar Rahma.

Rahma juga mengajak masyarakat untuk bahu membahu membangun kota Tanjungpinang kepada arah yang lebih baik, tentunya dengan mengamalkan nilai-nilai Al Qur’an dalam menciptakan kehidupan yang agamais.
“Saya berharap tetap menjaga kekompakan untuk kota Tanjungpinang menjadi lebih baik dan sukses selalu dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits,” katanya.
Rahma juga berpesan bagi peserta Qori dan Qori’ah untuk tetap semangat dan tetap belajar, tidak mudah puas dengan hasil yang sekarang.
Tanamkan mental juara dan tidak lekas berpuas diri serta terus mengasah kemampuan, berlatih secara teratur untuk meningkatkan kemampuan serta para pelatih memberi bekal peserta kita dengan baik,” tuturnya.
Kegiatan pembukaan STQH di tingkat kota Tanjungpinang, juga dihadiri oleh Wakil Gubenur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina. Terlihat juga seluruh jajaran pemerintah kota Tanjungpinang, unsur forkopimda, para ulama.

Sumber: kominfo – Editor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *