“Batubi Peduli” Salurkan Batuan Untuk Korban Banjir dan Longsor Serasan

Batubi Peduli korban longsor Serasan

Natuna, Poroskepri.com – ”Batubi Peduli” yang dimotori oleh pihak Kecamatan Bunguran Batubi galang bantuan untuk korban longsor Serasan. Musibah longsor tersebut terjadi tepatnya di Kampung Genting, Desa Pangkalan, Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, pada hari Senin 6 Maret 2023, lalu.

Bantuan yang sudah terkumpul dalam beberapa hari ini, langsung disalurkan oleh pihak Kecamatan Bunguran Batubi kepada korban bencana longsor di Serasan.

“Bantuan yang disalurkan hari ini baru sementara, karena pengumpulan bantuan masih terus berjalan. Bagi pihak yang hendak memberikan bantuan silahkan diantar ke kantor Kecamatan Bunguran Batubi,” ucap Camat Bunguran Batubi, Tri Didik Sisworo, Jum’at (10/3/2023).

Truk/Lori yang membawa bantuan dari ‘Batubi Peduli’ untuk korban musibah longsor di Serasan

Camat Bunguran Batubi terus menghimbau, seluruh jajarannya, instansi, organisasi atau kelompok, serta semua kalangan masyarakat Batubi, untuk bisa menyisihkan sedikit rezekinya, demi membantu teman, saudara bahkan keluarga yang tertimpa musibah di Serasan.

Pihak Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Batubi yang telah ikut membantu meringankam beban korban longsor Serasan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, semoga Allah membalas semua kebaikan kita, Aamiin.” Pungkasnya.

Bantuan yang baru disalurkan berupa, Aqua 120 kotak, beras 10 kg 12 sak, beras 50 kg 10 sak, sayur mayur 6 kotak, pakaian layak pakai 34 karung, pempers 5 bungkus, indomie 10 kotak, dan susu beruang 1 karung.

(Mon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *