Bupati Natuna Apresiasi Perayaan HPN 2023 di Kota Apung Sedanau

Sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi, pada perayaan HPN 2023 di Kota Apung Sedanau, Sabtu (18/02/2023).

Natuna, Poroskepri.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, apresiasi perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, yang diselenggarakan Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) di Kota Apung Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna, Sabtu (18/02/2023).

Dalam rangka meriahkan HPN 2023, wartawan yang tergabung di organisasi PJN memilih melaksanakan kegiatan bakti sosial. Seperti melaksanakan gotong royong di Pantai Maros, serta menyalurkan 160 sak beras premium kepada warga kurang mampu dan lansia.

Dalam sambutannya Wan Siswandi mengatakan, rangkain kegiatan yang dilakukan ini selain bermanfaat bagi masyarakat juga mempererat persaudaraan serta dapat menjalin silaturahmi, baik sesama PJN maupun dengan pihak pemerintah dan masyarakat.

“Saya menyambut baik kebersamaan antara pers dan pemerintah, kegiatan ini sangat positif, terimakasih PJN sudah membantu warga kami di Sedanau,” ucap Wan Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada insan pers, yang selama ini telah membantu dan mendukung program pemerintah, terutama dengan pemberitaan.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Bunguran Barat, Khaidir, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PJN, yang telah memilih Sedanau sebagai lokasi bakti sosial untuk memperingati HPN tahun ini.

“Terimakasih banyak saya sampaikan kepada teman-teman PJN, karena sudah membuat kegiatan di Sedanau. Ini sangat luar biasa, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucap Khaidir.

Sementara itu, Ketua Umum PJN, Roy Parlin Sianipar dalam laporannya menyampaikan tujuan dipilihnya Sedanau sebagai lokasi HPN Tahun 2023 adalah berdasarkan kesepakatan dari wartawan yang tergabung dalam PJN untuk meramaikan daerah di luar Pulau Bunguran.

“Selama ini kegiatan HPN selalu dilaksanakan di kecamatan Bunguran besar, makanya tahun ini kami berinisiatif untuk memfokuskan kegiatan di kecamatan Bunguran Barat,” ucap Roy.

Tampak hadir dalam kegiatan yakni Camat Bunguran Barat Khaidir, Kadispora Natuna Suhardi, Kabankesbangpol Natuna Helmi Wahyuda, Kadiskominfo Natuna Bukhary, Kabag Umum Setda Natuna Isparta, Kabag Prokopim Setda Natuna Defrizal, Lurah Sedanau, Polsek Bunguran Barat, Koramil 03/Sedanau, Posal Sedanau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta tamu undangan lainnya. (Mon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *