Wako Rahma Lantik 36 Pejabat Eselon dan 110 PNS

Wako Rahma membacakan amanah pelantikan pejabat eselon dan PNS

Wali Kota Rahma melantik pejabat administrasi dan fungsional, yang sekaligus pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemko Tanjungpinang

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (13/2/23).

“Pelantikan pejabat administrasi dan fungsional ini untuk mengisi jabatan yang kosong. Hal ini juga dilakukan untuk penyegaran,” jelasnya.

Sementara pelantikan 110 PNS dimaksud, menurut Rahma karena telah memenuhi syarat pengangkatan dan telah menjalani masa 1 tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Semoga seluruh ASN tersebut dapat terus melaksanakan tugas dan tanggungjawab pekerjaan sebagaimana isi dari panca prasetya Korpri,” ucap Rahma.

Rahma berharap seluruh jajarannya yang telah dilantik dapat melaksanakan amanah yang baru dengan baik.

Pejabat Eselon di lingkungan Pemko dan PNS yang dilantik

“Jalankan amanah ini dengan tanggungjawab, segera menyesuaikan diri dan mempelajari terhadap tupoksi pekerjaan yang baru, dan terus berinovasi untuk membawa perubahan baik di instansi masing-masing,” harapnya.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Boby Wira Satria sebagai sekretaris pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Pemerintah (Disdukcapil).

Kemudian, Haposan Siregar sebagai Camat Tanjungpinang Timur, Muhammad Ishak sebagai Lurah Tanjung Unggat.

Selanjutnya Muhammad Rizky sebagai Lurah Tanjung Ayun Sakti dan Andhika Oktorananda sebagai Lurah Melayu Kota Piring.

Sumber: humas – Editor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *