Setiap Malam Jum’at Pemda Natuna Serahkan Bantuan Beras ASN Berbagi

Natuna, Poroskepri.com – Biasanya bantuan beras ASN Berbagi diserahkan sebulan sekali. Kali ini Bupati Natuna Wan Siswandi, bagikan pada setiap malam Jum’at, usai sholat isya berjamaah.

“Selain yasinan pada malam jumat, kita juga membagikan beras yang merupakan program ASN berbagi. Biasanya kita bagikan setiap sebulan sekali dengan jumlah 1,5 ton beras. Namun berdasarkan kesepakatan maka kita bagikan setiap malam jumat, dan langsung di serahkan setelah sholat isya” jelas Wan Siswandi, pada saat acara pembagian beras di Mesjid Agung Natuna, Kamis (19/01/2023) malam.

Dalam kata sambutanya Wan Siswandi menyampaikan bahwa pemerintah terus mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk sama-sama meramaikan Mesjid Agung Natuna.

“Melalui kepala OPD, saya terus mendorong ASN Kabupaten Natuna untuk sama sama meramaikan mesjid Agung Natuna. Setiap harinya jadwal untuk masing-masing OPD sudah disusun, biasanya pada setiap selesai sholat isya dilanjutkan dengan ceramah agama,” jelasnya

Wan Siswandi juga berharap melalui program meramaikan mesjid yang didorong oleh pemerintah dapat menjadi berkah bagi Kabupaten Natuna.

“Saya mengajak semua yang hadir untuk sama sama menyempurnakan niat, bahwa niat kita datang kemesjid bukan semata mata karena program pemda untuk meramaikan mesjid, namun benar-benar datang ke Mesjid untuk beribadah kepada Allah SWT,” pinta Wan Siswandi

Wan Siswandi berharap agar jamaah yang hadir bisa istiqomah dalam memakmurkan mesjid serta terus membiasakan diri untuk selalu bersedekah. Serta memanfaatkan mesjid sebagai tempat mendekatkan diri kepada Allah serta menguatkan ukuwah islamiyah sesama umat muslim. (Kmf/Mon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *