Bupati Bintan Serahkan Dokumen Anggaran Tahun 2023: Jangan Ada Silpa Akhir Tahun

Penyerahan Dokumen Anggaran Tahun 2023 kepara salah satu pimpinan OPD Pemkab Bintan

Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K menghadiri agenda kegiatan penandatangan Pakta Integritas dan Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 Pemerintahan Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati, Bintan Buyu, Selasa (10/1/23).

Menurut Bupati Bintan, Penandatanganan Pakta Integritas Perjanjian Kinerja ini sangatlah penting dan sakral karena merupakan perjanjian pimpinan OPD untuk melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab secara bersungguh-sungguh sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku.

“Bergerak, berlari cepat, terukur dan tepat sasaran. Semoga di tahun 2023 ini semua program kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan dapat terealisasi,” ucap Roby Kurniawan dalam sambutannya.

Karena itu, lanjutnya, ia mengingatkan kepada pimpinan perangkat daerah, tanpa terkecuali harus menjalankan program dan kegiatan secara efektif, efesien dan akuntabel.

“Jangan main-main, pastikan target Output dan Outcome tercapai. Oleh kerena itu matangkan betul kerangka acuan kerja bapak ibu,” ujarnya kembali.

Robby menegaskan bahwa dirinya tidak mau ada Silpa yang besar di akhir tahun. Harus bisa dimaksimalkan untuk masyarakat dalam upaya pencapaian Visi dan Misi dalam RPJMD.

Untuk itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengajak Forkopimda, DPRD, serta seluruh Stakeholders untuk mendukung pelaksanaan APBD tahun 2023 ini sesuai dengan fungsi dan kewenangan masing-masing.

Sumber: kominfo – Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *