Hampir Tiap Hari Ada Antrian Panjang Truk di Jemengan, Kepala SPBU : Pompa dan Tim Selalu Kita Maksimalkan

(Antrian panjang truk yang hendak mengisi solar di SPBU Jemengan)

Natuna, Poroskepri.com – Belakangan ini hampir setiap pagi antrian panjang truk yang hendak membeli solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), menghiasi Jalan Wan Muhammad Benteng.

Para sopir truk yang melakukan antrian panjang ini, tak menutup kemungkinan menganggu aktivitas masyarakat, karena menghalangi akses jalan kerumah atau ketempat usaha mereka.

Salah satu sopir truk yang tak mau disebutkan namanya mengakui pernah ditegur masyarakat sekitar.

“Apa boleh buat, kita harus antri untuk mendapatkan solar, bahkan ada yang antri dari subuh. Kalau tak begini kami tak bisa ngerit lebih awal,” ucapnya kepada media poroskepri com. Selasa (13/12/2022) di sela-sela antrian.

Para sopir truk berharap kepada yang berwenang, untuk bisa menambah kuota pengisian solar, untuk mobil truk mereka.

“Dalam 1 hari kami hanya bisa ngisi sekali saja, itupun tak boleh lebih dari Rp. 500.000. Kami harap ada kebijakan untuk kami, dapat ngisi minyak seharga Rp. 600.000 itu sudah lumayan. Kan sekarang ini minyak sudah naik, minyak seharga Rp. 500.000 hanya dapat berapa liter, itu tak cukup,” keluhnya.

Sementara itu kepala SPBU Natuna, S. Nazara, saat dikomfirmasi media poroskepri.com via telpon, dirinya mengakui adanya antrian tersebut.

“Kami selalu upayakan sebelum jam 08:00 pagi pengisian solar untuk truk itu sudah selesai. Jadi diatas jam 8, antrian hanya ada di area SPBU,” jelasnya.

Menurutnya antrian panjang terjadi, karena para sopir truk terkonsentrasi untuk mengisi minyak di SPBU Jemengan.

“Namun demikian kita tetap maksimalkan pompanya serta tim untuk pengisian,” pungkas Nazara.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *