Bupati Natuna Pimpin Upacara Peringatan Hari KORPRI ke – 51 di Lingkungan Kabupaten Natuna

Natuna, Poroskepri.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar upacara peringatan hari Korpri ke-51, giat berlangsung di halaman kantor Bupati Natuna, Selasa (29/11/2022).

Upacara ini disejalankan dengan launching core values ASN Berakhlak dan launching Sikekah Merit. Branding ini harus melekat pada masing-masing ASN. Dimana setiap ASN harus diap melayani masyarakat.

Launching Sikekah Merit ditandai dengan pembukaan papan selubung dan dilanjutkan dengan penandatangan papan kesepakatan bersama yang di Awali oleh Bupati Natuna, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah lalu di ikuti oleh lembaga vertikal pemerintah daerah.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan dalam peringatan hari Korpri ke – 51 , diharapkan ASN dapat menjadi pelopor pelayanan publik dalam menyukseskan program-program pembangunan daerah.

“Kita harap dengan peringatan HUT Korpri ke 51, dapat meningkatkan solidaritas anggota Korpri dalam hal ini adalah ASN. Kita berharap ASN dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi menegaskan dengan semangat Korpri ke 51, diminta seluruh perangkat daerah dapat terus mendorong program inovasi dalam memaksimalkan pelayana kepada masyarakat.

“Giat yang disejalankan dengan lauching core values ASN berakhlak merupakan program dari pusat untuk meningkatkan kualitas ASN diseluruh Indonesia dengan employer branding “Siap Melayani Bangsa”, sehingga ini menjadi acuan dasar bagi ASN dalam bersikap dan menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat, tambah Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga melaunching pengembangan aplikasi Sikekah Merit, yang merupakan system pelaporan kinerja karyawan yang di rancang oleh BKPSDM.

“Aplikasi Sikekah ini sudah ada sebelumnya dan hari ini dilakukan pengembangan untuk memastikan indikator penilaian kinerja karyawan terukur dengan baik. Dengan adanya pengembangan system Sikekah Merit ini tentunya kita harapkan berbanding lurus dengan meningkatnya kualitas kinerja ASN di Kabupaten Natuna,” pinta Wan Siswandi.

Diakhir sambutanya Bupati Natuna berharap agar setiap ASN terus berinovasi dalam mengembangkan diri. Dan Wan Siswandi kembali mengingatkan untuk sama sama meramaikan mesjid agung.

Mon

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *