Lantik 87 ASN, Bupati Minta Untuk Bekerja Dengan Baik Serta Makmurkan Mesjid

Natuna, Poroskepri.com – Bupati Kabupaten Natuna Wan Siswandi, mengambil sumpah jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintahan Natuna Tahun 2022.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Gedung Darma Wanita Persatuan Jalan Batu Sisir Bukit Arai Ranai-Natuna, pada Rabu (16/11/2022), dan dihadiri oleh Sekda Natuna serta sejumlah kepala OPD.

Sebanyak 87 orang ASN yang dirotasi terdiri dari 50 orang pejabat Fungsional dan 37 orang pejabat Struktural.

Bupati Natuna dalam sambutannya mengatakan pelantikan merupakan hal yang lumrah. Dirinya menyebutkan mengenal karakter dan kemampuan kinerja dari masing-masing ASN. Dan dirinya meminta bagi yang belum dapat jabatan untuk memperbaiki kinerja.

“Saya minta kepada ASN jika belum dapat jabatan jangan berkecil hati, sabar dulu ada waktunya nanti, bisa saja mengisi jabatan yang masih kosong. Dan jika ada turun jabatan itu hal biasa maka perbaiki kinerjanya,” ucap Wan Siswandi.

Bupati mengaku jika dirinya pernah nonjob selama satu tahun. Dikatakannya, dirinya tetap berlapang dada, dan tidak menjelek jelekkan pimpinan.

Lanjutnya, bagi yang sudah punya jabatan. Dimintanya untuk bisa menjalankan tugas dengan baik. Karena ini merupakan anugrah dari Allah, kata Wan Siswandi

Bupati juga mengingatkan ASN yang baru dilantik untuk rajin beribadah serta makmurkan mesjid, agar terhindar dari malapetaka.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pejabat baru dilantik, bekerjalah dengan sebaik mungkin demi kepentingan masyarakat banyak.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *