Peringati HUT ke-23, DWP Natuna Gelar Senam Sehat Bersama

Natuna, Poroskepri.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna ke 23.

DWP Kabupaten Natuna menggelar serangkaian acara diantaranya, senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, penanaman bibit pohon, dan pemberian bantuan kepada petugas pertamanan .

Ketua DWP Kabupaten Natuna, Nyonya Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko sebelum memulai senam bersama menyampaikan kata sambutan, ia mengatakan meskipun terbilang sederhana, kegiatan yang dilaksanakan DWP ini mempunyai manfaat yang besar.

“Jadi pada hari ini kita laksanakan kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan. Meskipun ini merupakan kegiatan sederhana namun insyaAllah akan sangat bermanfaat untuk kita semua” tutur Nyonya Dewi Kurnilawati Boy Wijayanarko. Minggu (06/11/22) pagi, di Pantai Piwang Ranai-Natuna.

“Saya harapkan semoga kedepan DWP Kabupaten Natuna lebih semangat lagi, lebih kompak dalam bekerjasama. Sehingga apa yang menjadi tujuan DWP bisa tercapai dan keberadaan DWP di Natuna dapat dirasakan,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko memaknai kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi. Ia juga mengimbau masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan senam dan cek kesehatan ini.

“Tentunya ajang silaturahim ini sangat berguna untuk kita semua terutama dalam silaturahmi. Terimakasih kegiatan pagi hari ini yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT DPW ke- 23. Seperti, masyarakat bisa cek kesehatan dan lainnya. Semoga kita selalu diberikan kesehatan,” ucap Boy

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Penasehat DWP Kabupaten Natuna, Nyonya Septi Wan Siswandi. Menurutnya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan kesadaran atas pentingnya kesehatan.

“Kegiatan ini bisa menumbuhkan kepedulian atas kesehatan. Saya harap kesempatan ini bisa digunakam dengan sebaik-baiknya untuk cek kesehatan. Mencegah lebih baik daripada mengobati,” ajak Septi Wan Siswandi. (rls/mon)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *