Seluruh Personil Damkar Antusias Mengikuti Agenda di Islamic Center Mesjid Agung Natuna

Natuna, Poroskepri.com – Seluruh anggota yang bekerja di lingkungan Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Natuna, baik itu PNS, PTT maupun tenaga kontrak atau harlep, mengikuti agenda rutin Sholat Magrib serta sholat Isya berjamaah dan yasinan bersama di Masjid Agung pada Kamis (27/102022).

Masjid Agung ini merupakan masjid raya terbesar di Natuna, dimana beberapa waktu lalu telah ditetapkan Bupati Natuna, Wan Siswandi sebagai Islamic center.

Adapun tujuannya, salah satu upaya pemerintah dalam mengedukasi dan melakukan pembinaan masyarakat mengenai ilmu agama Islam yang fungsinya memfasilitasi kebutuhan masyarakat, terutama umat muslim untuk beribadah dan menimba ilmu.

Pada kesempatan itu seluruh personil Dinas Damkar tampak antusias mengikuti agenda di Islamic Center. Dan ikut berpartisipasi serta mendukung kegiatan rutin yang sudah memasuki minggu kedua ini.

Kepala Dinas Damkar Kabupaten Natuna, Syawal SE. menghimbau seluruh anggotanya agar terus berpartisipasi dan mengikuti kegiatan yang telah diagendakan oleh Bupati tersebut.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *