Ceramah Ustadz Das’at Latif Isi Rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Natuna ke-23

Natuna, Poroskepri.com – Ceramah dari Ustadz Das’at Latif isi rangkain kegiatan HUT Kabupaten Natuna ke-23 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2022, mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi saat memimpin rapat persiapan HUT Natuna diruangan rapat kantor bupati, Senin (3/10/2022).

Rapat tersebut dihadiri seluruh kepala OPD Natuna, TNI- Polri, serta panitia turnamen Piala Bupati.

Wan Siswandi menilai, sejauh ini pihak panitia penyelenggara turnamen dapat melaksanakan jalanya pertandingan dengan lancar dan tanpa adanya kendala, baik pada turnamen sepak bola maupun bola voli.

“Nah untuk puncak acara HUT kabupaten nanti, saya berharap juga demikian, kegiatan yang kita rencanakan bisa berjalan lancar dan aman, juga.” Terang Wan Siswandi.

Dalam rapat, Wan Siswandi meminta laporan dari masing-masing OPD yang terlibat dalam kegiatan HUT, termasuk pengamanan dari pihak TNI-Polri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang sejauh ini telah melakukan hal pengamanan, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi kembali mengingatkan panitia penyelenggara untuk dapat menyusun sebaik mungkin setiap rangkain kegiatan. Sehingga semua kegiatan bisa dijalankan dengan baik, termasuk pada saat ceramah agama dari Ustadz Dasa’at Latif nantinya.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol kabupaten Natuna, Helmi Wahyuda mengusulkan kegiatan tablig akbar dilaksanakan di Pantai Piwang. Lanjut Helmi, kalau cuaca tak bagus kegiatan dialihkan ke Masjid Agung.

Dan untuk upacara memperingati HUT Natuna pada tanggal 12 Oktober nanti, akan dilaksanakan di Pantai Piwang.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *