Gorong-Gorong Runtuh Saluran Air Putus, Tim Upayakan Pekerjaan Cepat Selesai

Natuna, Poroskepri.com – Pada hari Selasa 13 September 2022, gorong-gorong di daerah Air Batu Jalan Hamzah Yasin, runtuh. Persisnya, sekitar 50 meter setelah lampu merah Bandarsyah arah ke kantor Bupati.

Runtuhnya gorong-gorong tersebut mengakibatkan gangguan pada pendistribusian air bersih ke beberapa pelanggan PT. Tirta Nusa PDAM Natuna.

Dengan adanya kejadian itu, Dinas PUPR Natuna, PDAM Natuna beserta tim langsung turun kelapangan untuk melakukan peninjauan.

“Ya, dengan sigap pihak PUPR memperbaiki gorong-gorongnya. Dan dari PDAM Natuna membetulkan pipa-pipa yang rusak dibawah gorong-gorong tersebut,” jelas Dirut PDAM Natuna, Muhammad Zaki kepada wartawan, Rabu (14/09/2022).

Diakuinya, setiap musim hujan saluran pipa PDAM Natuna selalu mengalami, seperti penyumbatan, pipa terlepas dan pecah.

“Kami dari pihak PDAM meminta maaf kalau ada keluhan pelanggan terhadap penyaluran air yang belum ditanggapi. Karena pada musim ini, anggota sering lembur. Itupun masih tak terkejar waktu,” jelas Zaki.

Bersama tim, pihaknya berupaya dalam dua hari pekerjaan selesai. Dan dirinya mengingatkan, agar pelanggan bisa tepat waktu dalam pembayaran tagihan air.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *