Ciptakan Pemilu Bersih Bermartabat, Bawaslu Natuna Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Natuna, Poroskepri.com – Bawaslu Kabupaten Natuna menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif dengan tema “Menggelorakan Pengawasan Partisipatif Berbasis Kaum Muda Menuju Pemilu Bersih Bermatabat,” di RM Sisi Basisir Jalan Wan M. Benteng, Kamis (4/8/2022).

Ketua Bawaslu Natuna, Khairurijal, dalam sambutannya menginginkan sosialisasi ini jadi menggelora, adapun maksud dari menggelora adalah apa yang yang menjadi tujuan dari sosialisasi tersebut cepat sampai dan dapat dipahami semua lapisan masyarakat.

“Maka dari itu, selain anak muda dan berbagai lapisan masyarakat, kami juga menghadirkan para wartawan, agar maksud dan tujuan dari sosialisasi ini cepat sampai kesemua lapisan. Dan yang terpenting bisa dipahami, sehingga target menggelorakan sosialisasi ini tercapai,” ujar Khairurijal saat menyampaikan kata sambutannya.

Dengan digelarnya sosialisasi ini, dirinya berharap semua pemilih paham berbagai macam bentuk pelanggaran pemilu serta berani dan mengerti cara melaporkannya. Sehingga pemilu bersih dan bermatabat bisa dicapai.

“Menciptakan pemilu bersih bermatabat itu bukan tugas dari Bawaslu saja, tapi tugas kita semua, pungkas Khairurijal, sekaligus dirinya secara resmi membuka acara sosialisasi pengawasan partisipatif.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *