Junaidi Nelayan Bagan Asal Sedanau Ditemukan Terapung di Perairan Tanjung Miang Desa Selaut

Tim SAR Gabungan Natuna sedang evakuasi jasad Junaidi asal Sedanau

Natuna, Poroskepri.com – Hari ke empat, Selasa (02/08/2022), pada pukul 06:00 pagi Tim SAR gabungan Natuna kembali melanjutkan pencarian nelayan bagan, Junaidi (23), asal kecamatan Bunguran Barat Sedanau, yang dilaporkan hilang pada hari Sabtu (30/07/2022) lalu.

Dan pada pukul 09 : 42 WIB. Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal, dengan posisi terapung di perairan Tanjung Miang Desa Selaut Kecamatan Bunguran Barat. Jarak titik jatuh korban dengan lokasi penemuan adalah 2,8 Mil.

“Korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Sedanau,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Mexianus Bekabel , S.Sos.,M.M, kantornya, jalan Adam Malik Ranai – Natuna.

Dikatakannya, korban dievakuasi menuju Puskesmas Sedanau menggunakan perahu karet milik KPP Natuna dan di dampingi kapal Catamaran Milik LANAL Ranai, speed milik Polairud Natuna serta beberapa kapal milik nelayan.

Kepala KPP Natuna, Mexianus Bekabel, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat dalam keberhasilan operasi SAR ini, baik dari pihak Lanal Ranai, Polsek Bunguran Barat, Polairud Natuna, Pemerintah daerah, nelayan serta masyarakat.

Sehubungan dengan telah di temukanya korban maka beliau secara resmi menyatakan bahwa operasi SAR ini di nyatakan selesai dan di usulkan untuk ditutup. Unsur yang terlibat di kembalikan ke satuannya masing-masing.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *