Meski Libur, Pelanggan Perumda Tirta Nusa Tetap Bisa Bayar Tagihan Lewat Aplikasi Natuna Mart

Natuna, Poroskepri.com – Selama liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 (29 April – 9 Mei), Perumda Tirta Nusa Kabupaten Natuna tetap buka pelayanan.

Hal itu disampaikan Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna, Muhammad Zaki, kepada poroskepri.com. Minggu (1/5/2022).

Adapun layanan yang dibuka diantaranya, pertama : layanan pembayaran tagihan air secara online. Pelanggan PDAM Natuna bisa membayar lewat aplikasi Natuna Mart.

Kedua, Semau pelanggan bisa menyampaikan pengaduan terkait gangguan penyaluran air lewat kontak person 0812-6939-2434.

“Selama liburan, semua pelanggan PDAM bisa menyampaikan pengaduan terkait keluhan penyaluran air bersih ke kontak person 0812-6939-2434, dengan saudara Iban dan Armi” sebut Zaki.

Dirinya juga menyampaikan bahwasannya PDAM Natuna akan kembali melayani dengan normal pada tanggal 9 Mei mendatang.

Selama liburan pihaknya tetap mengeporasikan mobil tangki untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

“Silahkan disampaikan apa yang menjadi keluhan di nomor pelayanan pengaduan kami. Untuk operasi mobil tangki lebaran pertama Off dulu, untuk lebaran kedua standby kembali,” kata Zaki.

Dan Zaki menghakiri dengan mengucapkan. “Saya dan seluruh jajaran PDAM mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal ‘Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Serta mohon maaf atas segala pelayanan yang kurang maksimal selama kami bekerja. Semoga kerjaaama terus terjalin dengan baik,” pungkas Zaki.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *