Warga Desa Sebadai Hulu Gelar Pemilihan Rt/Rw Secara Serentak

Natuna, Poroskepri.com – Desa Sebadai Hulu Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna, melakukan pemilihan ketua Rukun Warga (RW) dan ketua Rukun Tetangga (RT) secara serentak.

“Hari ini, kami melakukan pemilihan ketua RW dan ketua RT di lingkungan Desa Sebadai Hulu, secara serentak,” jelas Kepala Desa Sebadai Hulu, Darmawan, kepada Poroskepri, Kamis (31/03/2022).

Desa yang yang dipimpin Darmawan ini terdiri dari 2 RW dan 4 RT. Diantaranya ada satu RT yang tak ikut melakukan pemilihan, karena masa jabatan Ketua RT nya belum habis.

“Kecuali Rt 03, mereka tak melakukan pemilihan, karena masa jabatan RT nya masih lama,” ujar Darmawan.

Darmawan memberiakan apresiasi kepada masyarakatnya karena antusias datang ketempat pemilihan. Selama masa pemilihan, giat berjalan dengan aman dan tak ada kendala yang berati.

“Alhamdulillah, sampai selesai acara berjalan dengan aman dan lancar. Dan tentunya kami tidak lupa untuk memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

Dan dirinya berharap kepada semua ketua RW/RT yang baru terpilih untuk menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Kepada Ketua RW dan RT terpilih, saya ucapkan selamat. Dan saya berharap kepada saudara-saudara saya yang terpilih untuk bisa menjaga amanah yang telah diberikan warga,” pungkas Darmawan.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *