Sekretariat DPC KNTI Gunung Kijang Dikukuhkan, David: Ini Wadah Informasi Nelayan

Para pengurus sekretariat DPC KNTI Gunung Kijang

Sekretariat DPC KNTI Gunung Kijang melakukan syukuran bersama warga atas peresmian kantor sekretariat yang baru. Para pengurus sangat bersyukur terbentuknya Pokmaswas di Kelurahan Kawal tersebut.

Terlihat para ketua dan pengurus KNTI se Kabupaten Bintan ikut dalam kegiatan doa bersama itu di sekretariat yang baru dibentuk itu, Rabu (30/3/22) malam.

Ketua KNTI Gunung Kijang, David Andriadi mengatakan, tujuan berdirinya sekretariat ini adalah sebagai wadah untuk mendapatkan informasi nelayan di kecamatan gunung kijang.

“Karena KNTI ini adalah “DPRD” nya nelayan. Jadi kami akan menerima seluruh aspirasi nelayan dan mengawal hak hak mereka,” kata David.

Menurut David, jika ada hak hak para nelayan yang terabaikan oleh pemerintah, diharapkan melalui wadah KNTI ini akan mendesak. Selain itu, KNTI juga akan mengawasi dan bekerja sama dengan pihak pihak terkait, bila ada indikasi pencemaran lingkungan di laut.

“Kami akan mengawasi dan bertindak sesuai fungsi yang dimiliki. Intinya hukum dan aturan harus ditegakkan jika ada oknum yang coba coba bermain,” ujar David kembali.

Selanjutnya, sebagai Ketua KNTI Gunung Kijang, David berharap, melalui doa selamat dan niat ikhlas ini, semoga sekretariat DPC KNTI di Ka’bah oleh Allah SWT.

Turut hadir dalam acara itu juga, Ketua DPD KNTI Kabupaten Bintan Syukur Hariyanto S.IP, atau lebih dikenal dengan panggilan Bung Buyung Adly. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *