Presiden Jokowi dan Gubernur Ansar Jalan Santai Sebelum Pertemuan Bilateral Negara

Terlihat Presiden Jokowi, Gubernur Ansar dan rombongan oleh raga jalan santai

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menikmati pagi pertamanya di pulau Bintan dengan berjalan santai mengitari kawasan Bintan Resort, Selasa (25/01).

Presiden Jokowi didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

Presiden Jokowi dan Gubernur Ansar Ahmad tampak bersama-sama mengenakan setelan olahraga hitam dan putih. Terlihat sejumlah staf dan Paspampres bersama Presiden Jokowi menikmati suasana Bintan Resort.

Diagendakan, kunjungan kerja Presiden Jokowi saat ini adalah pertemuan bilateral dengan PM Singapura Lee Hsien Loong di The Shancaya Resort Bintan. Kedua kepala negara ini akan melakukan perbincangan, penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Usai bertemu dengan PM Singapura, Presiden Jokowi akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. Vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi tambahan atau booster yang diperuntukkan bagi lansia dan vaksinasi kedua bagi anak-anak.

Selanjutnya, Presiden Jokowi direncanakan menuju PT Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan. Presiden akan melakukan pelepasan ekspor perdana tahun 2022 smelting grade alumina.

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Kepulauan Riau, Presiden Jokowi akan menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjung Pinang.

Setelah itu, Presiden akan menuju Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah, kemudian lepas landas menuju ke Jakarta.

Sumber: Diskominfo Kepri

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *