Lantik Ratusan PNS, Bupati Sebut Jangan Sangkutkan Dengan Politik Kerja Saja Maksimal Tunjukan Hasilnya

Poroskepri.com, Natuna – Pelantikan jangan disangkut pautkan dengan hal politik, kerja saja dengan maksimal dan tunjukan hasilnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi, dalam pidatonya pada acara pelantikan serta pengambilan sumpah ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna.

“Saya ucapkan selamat kepada yang sudah dilantik. Sekarang tidak ada lagi bicara politik. Kita berupaya mendudukkan sesuai dengan porsinya,” ujar Wan Siswandi, di gedung Sri Serindit, Ranai. Senin malam (03/01/2022).

Dikatakannya, pelantikan ini merupakan amanat dan sesuai peraturan yang berlaku.

Wan Siswandi mengakui pelantikan pada malam ini merupakan yang terbesar. Karena ada perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di pemkab Natuna.

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Natuna nomor 02/BKPSDM/2022, tanggal 3 Januari 2022. Sebanyak 380 orang PNS, diantaranya 6 orang jabatan tinggi pratama, 146 orang jabatan administrator, dan 228 orang pengawas, dilantik malam itu.

Dan tampak hadir, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Sekda Natuna Boy Wijanarko, FKPD dan kepala OPD.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *