BNI Siap Dukung Percepatan Pembangunan Natuna

Poroskepri.com, Natuna – Bupati Kabupaten Natuna Wan Sisiwandi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko sambut kedatangan Direktur BNI Pusat, Bob T Ananta, Kamis (16/12/2021) di Kantor Bupati Natuna Jalan Batu Sisir- Bukit Arai.

 

Selain silaturrahmi, kedatangan Bob T Ananta juga menyatakan sikap, bahwa Bank Nasional Indonesia (BNI) siap mendukung kegiatan pemerintah daerah Natuna.

 

Bob T Ananta didampingi oleh Pimpinan BNI Wilayah 02 (Area Sumbar Riau dan Kepri), Faisal Setiawan, Pimpinan BNI Cabang Tanjung Pinang, Adi Trianiarto dan Pinpinan KCP BNI Natuna.

 

Dalam pertemuan tersebut, Wan Siswandi menceritakan beberapa potensi alam yang ada di Natuna, sesuai dangan apa yang telah dicanangkan presiden Joko Widodo untuk Natuna. Yaitu percepatan pembangunan dibidang migas, pertahanan, pariwisata, lingkungan hidup dan perikanan.

 

“Semoga dapat menjadi gambaran teman-teman dari Bank BNI, untuk turut serta ambil bagian dalam percepatan pembangunan di Natuna. Tentunya, menyesuaikan produk yang dimiliki oleh BNI,” ucap Wan Siswandi.

 

Mulai dari kondisi Natuna sekarang dan juga rencana pembangunan Natuna kedepan. Salah satunya Wan Siswandi menyebut bidang pariwisata, yaitu potensi wisata serta kendalanya di Natuna.

 

“Kendala yang nyata adalah, susah dan mahalnya penerbangan dari dan ke Natuna,” ungkapnya.

 

Dengan pemaparan tersebut, wan Sisiwandi berharap kepada pihak BNI untuk dapat menjadi salah satu penunjang percepatan pembangunan di Natuna.

 

Sementara itu, sesuai produk yang dimiliki BNI, Bob T Ananta menyatakan, bahwa pihaknya siap menjadi mitra pemkab Natuna

 

“Semoga dari pertemuan ini tercipta hubungan kerja sama yang baik, antara pihak BNI dan Pemda Natuna kedepannya,” pungkasnya.***

 

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *