Selain Sosialisakan dan Meninjau Vaksinasi, Bupati Natuna Juga Resmikan Kantor Camat di Pultibar

Natuna, Poroskepri.com – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi resmikan Kantor Camat Pulau Tiga Barat (Pultibar) sekaligus gelar acara temu ramah bersama masyarakat, Minggu (4/7/2021).

Selain giat tersebut, Wan Siswandi yang didampingi Wakilnya Rodial Huda beserta Tim Gugus Tugas Covid-19 Natuna, juga melakukan sosialisasi dan meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Dalam sambutanya, Wan Siswandi menyampaikan apresiasi dari Gubernur Kepulaun Riau (Kepri) Ansar Ahmad, atas pencapain target vaksinasi di Kabupaten Natuna yang tepat waktu.

“Apresiasi bukan hanya untuk Bupati dan Wakil Bupati, tapi juga untuk Satgas Covid-19 serta seluruh Forkominda. Dan penghargaan ini juga untuk seluruh masyarakat Natuna karena telah mensukseskan vasksinsi ini,” ungkap Wan Siswnadi.

Pada kesempatan yang sama, Rodial Huda menyoroti kemunduran capaian lomba mengaji di Pulau Tiga Barat yang akhir-akhir ini tidak masuk dalam nominasi dalam ajang perlombaan.

“Dulu Pulau Tiga selalu mendominasi dalam STQ dan MTQ di tingkat Kabupaten. Ini harus menjadi perhatian bersama,” tutur Rodhial.

Dirinya menegaskan, pembangun daerah tidak akan berjalan dengan baik kalau tidak dibarengi dengan peningkatan SDM, terutama di segi keagamaan.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *