Bupati : Staf/Pegawai Honorer Tak Mau Di Vaksin, Catat Namanya Kasih Tau Saya

Poroskepri.com Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi, pimpin rapat evaluasi vaksinasi bersama seluruh Camat se-Kabupaten Natuna, di Aula Rapat Kantor Bupati, Senin(7/6/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Sekda Natuna, Hendra Kusuma, Forkopimda Natuna, Camat se-Kabupaten Natuna, dan OPD Natuna.

Dalam rapat Wan Siswandi, meminta seluruh Camat untuk segera menyelesaikan vaksinasi kepada staf hingga pegawai honorer.

“Saya mau cepat, semuanya harus divaksin. Kalau ada yang tak mau di vaksin, catat namanya kasih tau saya,” tegas Wan Siswandi.

Dia menyebutkan dalam waktu dekat ini dia akan memantau progres vaksinasi di Kecamatan.

“Minggu ini saya bersama tim akan bekunjung ke Kecamatan Subi, sekaligus memastikan progres vaksinasi di sana,” sebutnya.

Dia juga meminta laporan terupdate terkait angka pasien positif Covid-19 dan progres vaksinasi di Natuna kepada dinas terkait.

Sementara itu, Jubir Satgas Covid-19 Natuna, Hikmat Aliansyah, melaporkan bahwa hingga saat ini jumlah pasien terpapar Covid-19 di Natuna ada sebanyak 507 orang, 332 orang sembuh, 8 orang meninggal, dan 167 orang sedang dalam karantina.

Lanjut Hikmat, untuk tenaga medis dalam penanganan pasien Covid-19 maupun proses vaksinasi sudah cukup.

“Sesuai data hingga hari ini sudah 9064 orang yang sudah di vaksin, sementara progres terus berjalan. Saat ini tenaga medis di Puskemas juga sedang melakukan vaksinasi, nanti angkanya akan terus naik,” jelas Hikmat.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *