Serius Ingin Cepat Putuskan Mata Rantai Covid-19, Pesan Bupati : Harus di Vaksin Karena Tidak Berbahaya Untuk Kesehatan

Poroskepri.com. Natuna – Ingin cepat putuskan mata rantai virus covid-19 di Natuna. Semenjak dilantik 24 Mei lalu sampai Hari ini Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, terus bergerak.

Dilihat dari hari pertama kerjanya, Bupati langsung rapat evaluasi bersama tim gugus tugas, meninjau pasien covid dan memastikan tempat karantina terpadu apabila terjadi lonjakan pasien covid.

Hari ini Sabtu, (29/05/2021) Bupati dan Wakil Bupati Natuna meninjau pemberian vaksin untuk petugas layanan publik di Mapolres Natuna.

Didampingi Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian SIK serta beberapa OPD, ia mengatakan ini bentuk pesan kepada masyarakat bahwa vaksin harus dilakukan dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Tim kesehatan nampak memberikan ibu-ibu bayangkari vaksin dan mendapat semangat dari Kapolres.

Para ibu bayangkari Polres Natuna ini sepakat untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar mau diberi vaksin. Demi menekan angka penyebaran covid-19 di Natuna.

“Kita mulai pemberian vaksin ini kepada petugas pelayanan publik. Untuk di kalangan pemerintah daerah, saya targetkan 1 Minggu kedepan terhitung dari Kamis kemarin harus selesai semuanya. Yang tidak mau catat namanya dan laporkan ke saya,” ungkapnya

Selesai tinjau vaksinasi ibu-ibu bayangkari, Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan bergerak menuju dua Kecamatan lainya yaitu Bunguran Tengah dan Batubi. Hal ini dilakukan untuk memastikan vaksinasi covid-19 terlaksana dengan baik.

mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *