Walaupun Sudah Jadi N1, Keseharian Wan Siswandi Tetap Sederhana

Poroskepri.com Natuna – Walaupun sudah menjadi orang No Satu di Natuna, keseharian Wan Siswandi tak berubah. Mudah bergaul dengan semua kalangan dan selalu berpenampilan sederhana.

Hal itu terlihat saat ada obrolan santai dirinya dengan sejumlah wartawan di Warung kopi Ayong, Air Lakon Ranai, Minggu (30/5/2021).

Datang dengan memakai kaos oblong dan masker putih dengan cirikhasnya langsung senyum dan menyapa semua. Suasana jadi rilek, obrolan santai dimulai.

Dalam obrolan itu ia mengatakan, sangat penting menjaga hubungan tali silaturrahmi antar sesama. Dengan menjaga hubungan yang baik, maka terciptalah suasana rukun dan damai.

“Itulah yang kita harapkan bersama, semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjaga,” harap Siswandi.

Kata dia, untuk memimpin daerah agar lebih maju memang sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara pemimpin terhadap masyarakat.

“Jabatan ini amanah, jadi tidak perlu kita berbangga diri. Yang terpenting bagaimana kita berusaha memberikan yang terbaik buat daerah kita sesuai dengan peran kita masing-masing,” ujarnya.

Dalam obrolan tersebut, Wan Siswandi lebih banyak mendengar pendapat dari para awak media terkait beberapa masalah yang tengah terjadi di Kabupaten Natuna saat ini.

“Saya harap kerja samanya, sumbang saran dan kritik yang membangun dalam saya melaksanakan tugas sebagai kepala daerah,” tutup Siswandi.

mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *