24 Mei, Menjadi Hari Bersejarah Wan Siswandi dan Rodial Huda.

Poroskepri.com, Natuna – Hari Senin, 24 Mei mendatang, bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menjadi hari bersejarah bagi Wan Siswandi dan Rodial Huda (WS-RH).

Pasalnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmat, akan melantik dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2021-2024.

Namun demikian, Dia sangat menyayangkan, karena beliau tidak bisa membawa rombongan untuk hadir dalam pelantikan pada hari itu.

Wan Siswandi mengatakan. Ia tinggal mengikuti aturan saja. Pelantikan dimasa pandemi banyak yang harus dipatuhi, diantaranya protokol kesehatan yang ketat dan keterbatasan undangan. Kamis (20/5/2021) di kediamanya.

“Tapi kita tetap bersyukur kepada Allah atas rencana pelantikan ini, saya mohon do’anya dari seluruh masyarakat agar saya dan Pak Rodhial Huda beserta keluarga terhindar dari virus covid-19, mengingat wilayah tempat pelantikan kabarnya masuk dalam zona merah.” Ujarnya.

Wan Siswandi dan Rodhial Huda beserta keluarga berencana akan berangkat ke Tanjung Pinang pada Jum’at (21/5/2021).

Dirinya agak lega karena tim dan relawan serta masyarakat bisa menyaksikan proses pelantikannya secara virtual di Gedung Daerah Natuna.

“Meski tidak dapat hadir langsung, namun masih bisa menyaksikan prosesi pelantikan secara virtual. Tapi jangan lupa, tetap patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Setelah pelantikan, Wan Siswandi dan Rodhial Huda beserta keluarga berencana akan kembali ke Natuna pada hari Rabu (26/5/2021) untuk segera melaksanakan tugas-tugas mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *