Rahma Dampingi Wagub Kepri Kunjungi Pasien RSUP

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP mendampingi Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina saat mengunjungi warga Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ahmad Thabib. Keduanya mendatangi beberapa pasien yang sedang dirawat inap, Tanjungpinang, Senin (15/3/21).

Aksi spontanitas tersebut membuat para pasien merasa haru karena dikunjungi dua pemimpin perempuan di Provinsi Kepri, Wakil Gubernur Kepri dan Wali Kota Tanjungpinang.

Selain memberikan semangat kepada pasien yang sedang menjalani rawat inap, Rahma dan Marlin turut mendoakan para pasien agar segera pulih.

Ambo, adalah salah satu pasien yang dikunjungi. Pasien yang berdomisili di kelurahan Melayu Kota Piring itu terbaring lemah karena menderita stroke. Ia ditemani oleh anak dan keluarga.

“Mudah-mudahan bapak segera sembuh, dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga,” ucap Rahma saat berdialog dengan keluarga pasien.

Hal senada juga disampaikan oleh Marlin. Marlin berharap agar keluarga pasien tetap sabar menerima ujian dan sabar juga merawat orang tuanya.

”Semoga Allah memberikan kesembuhan, mereka dapat pulih seperti sedia kala. Amiin,” ucap Marlin yakin.

Dalam kesempatan itu, Marlin dan Rahma juga memberikan bantuan biaya pengobatan untuk kedua pasien. Bantuan tersebut untuk meringankan beban keluarga.

Keluarga pasien terharu dengan kehadiran Wakil Gubenur Kepri dan Walikota Tanjungpinang tak diduga ini. Rasa syukur dan ucapan terima kasih pasien mewarnai kunjungan tersebut.

Sumber: humas
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *