Hengky Heriawan Resmi Menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjungpinang

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Banjir Simarmata melantik Hengky Heriawan sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tanjungpinang.

Hengky Heriawan dilantik bersama jajaran pengurus MPC PP Tanjungpinang periode 2019-2023. Untuk Sekretaris diamanahkan kepada Dicky Mardiansyah, SE, dan Bendahara diamanahkan kepada Greos Sumartana Saragih.

Dalam kepengurusan ini juga memiliki beberapa bidang, ada 19 bidang dalam kepengurusan yang diisi oleh milenial muda berbakat.

Pelantikan dilangsungkan di Aula Asrama Haji Tanjungpinang, Selasa (29/12/20). Pelantikan dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang yang diwakili Sekda Teguh Ahmad Syafari, Ketua Komisi I DPRD Kepri-Bobby Jayanto yang juga kader Pemuda Pancasila, Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Hendra Jaya, serta dari TNI/Polri dan instansi lainnya.

Hadir juga sejumlah kader PP dan kader senior PP Tanjungpinang, seperti Surya Bintan. Para ketua dan pengurus atau yang mewakili dari sejumlah organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan. Yang diantaranya KNPI, IPK, FKPPI dan HI Malaya.

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dimana mewajibkan peserta dan undangan menggunakan masker, serta mengatur jarak kursi dalam ruangan.

“Sebelum saya lantik, saya ingin bertanya, apakah saudara saudara bersedia dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas organisasi?” tanya Ketua MPW PP Provinsi Kepri Banjir Simarnata.

“Siap,” ujar Hengky Heriawan serta jajaran pengurus MPC PP periode 2019-2023.

Kemudian Banjir Simarmata melantik Hengky dan jajaran pengurus PP Tanjungpinang periode 2019-2023.

“Saya instruksikan kepada pengurus (MPC PP Tanjungpinang yang baru dilantik) untuk menegakan panji-panji organisasi,” tegas Banjir Simarmata, saat menyerahkan bendera organisasi Pemuda Pancasila kepada Hengky.

Setelah itu, Hengky Heriawan mencium bendera Pemuda Pancasila sebagai simbol pelantikan. Usai melantik, Banjir menyerahkan surat keputusan susunan kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, masa bakti 2019-2023.

Sebagaimana diketahui, Hengky Heriawan terpilih secara aklamasi dalam dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PP Tanjungpinang, di Aula Asmara Haji, Tanjungpinang, pada 20 Juni 2019. Ia diusulkan 4 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *