MasGar Kembali Beraksi, Masyarakat Tanjungpinang Siap Pilih Soerya – Iman

Ciri khas dari anak muda dan milenial adalah kreatifitas yang tak terbatas, berinovasi dan berimprovisasi dalam setiap gerak perjuangannya.

Inilah yang dilakukan oleh relawan Sinergi di Tanjungpinang saat memperjuangkan kemenangan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Setelah Sabtu kemarin bersosialisasi dan turun ke masyarakat, Relawan sinergi kembali melakukan sosialisasi pilkada terhadap masyarakat di Tanjungpinang dengan membawa maskot Garudayaksa atau akrab dipanggil Masgar, Minggu (29/11) pagi.

“Kami kembali menyapa dan mengajak masyarakat untuk bersatu dan berSinergi,” ujar relawan Sinergi, Lovita Putri.

Aksi relawan Sinergi ini cukup menarik perhatian warga Tanjungpinang terutama anak-anak dan kaum wanita yang sekalian minta foto bersama Garudayaksa. Relawan Sinergi dan maskot Garudayaksa menyambangi setiap rumah rumah serta pertokoan dengan berbagai latar.

“Respon dan tanggapan yang positif dari masyarakat untuk siap mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 1, Soerya – Iman, semakin menambah semangat kami para relawan Sinergi sekaligus juga menambah keyakinan bahwa Soerya – Iman pasti menang,” ungkap Lovita.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *