Maskot Garudayaksa Tim SInergi Tanjungpinang Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tim SInergi Kota Tanjungpinang terus bergerak. Kali dengan menggunakan Maskot Garudayaksa berSinergi menyapa warga.

Kegiatan seputar sosialisasi protokol kesehatan. Tim juga tetap mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya tepat waktu tanggal 9 Desember nanti.

Kegiatan Maskot Garudayaksa bersama tim Sinergi yang dilaksanakan kegiatan pagi tadi, dikomandoi oleh Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang Endang Abdullah.

Ia mengatakan, kegiatan hingga siang, dengan menyapa warga disekitar jalan laman bunda hingga pada jalan merdeka, Sabtu (28/11).

“Kita bersama maskot Garudayaksa berjalan dan menyapa warga agar datang pada tanggal 9 Desember 2020 nanti pada TPS yang telah ditetapkan untuk menggunakan hak mereka agar ikut mencoblos,” katanya.

Selain menyapa warga agar datang ke TPS untuk ikut melaksanakan pilkada tim Sinergi juga mengingatkan kepada warga agar patuhi protokol kesehatan serta membagikan ratusan handsanitaizer kepada warga untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Gerakan tim Sinergi bersama maskot Garudayaksa ini akan dilanjut pada sore hari nanti di jalan kampung baru hingga di jalan daerah meja tujuh, sambil membagikan handsanitaizer,” pungkasnya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *