Pedagang Asongan: Jangan Selingkuh Bos, Pilih Nomor 1 Ya

Sifat rendah hati serta apa adanya dari sosok Muhammad Soerya Respationo menjadi alasan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepada Cagub Kepri nomor urut 1 tersebut.

Di sebuah video yang beredar di lini masa sosial media, seorang pedagang asongan Batam mengungkapkan kesaksiannya terhadap Soerya, sosok yang dekat dengan seluruh kalangan dan merakyat.

“Pilih nomor 1 pak. Romo sudah saatnya memimpin Kepri,” ujar pedagang itu di lampu merah, Selasa (24/11/20).

Bahkan, dengan bangga pedagang itu mengatakan bahwa Soerya Respationo adalah idolanya. Dia sangat yakin, saat Soerya memimpin nanti akan membawa Kepri lebih maju lagi.

“Dia idolaku dari dulu pak Romo. Pak Romo aja kenal denganku. Pak Romo itu sering turun ke rakyat, sudah saatnya dia yang memimpin Kepri, kalau yang lain masih difikirkan dan belum saatnya itu,” ungkapnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk tidak berpaling ke lain hati dan mencoblos pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kalau pak Romo sering ke pasar. Baik orangnya, pak Romo itu orangnya hebat, the best. Nomor 1 ya, jangan selingkuh bos,” ujar pedagang di lampu merah sambal menitipkan salam agar Soerya terus maju.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *