Melayat ke Rumah Duka, Soerya Respationo Hibur Keluarga Samijo Agar Selalu Tabah

Menjelang dini hari, Soerya Respationo menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka Mbah Samijo di Bengkong Indah. Ditengah kesibukannya kampanye, ia hadir dirumah duka korban laka lantas di Sei Temiang, Selasa (24/11) sore.

Kedatangan Calon Gubernur nomor urut 01 ini didampingi oleh Ketua DPRD Kota Batam. Hadir juga Soegianto yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri.

Soerya Respationo mengajak semua warga yang mengenal almarhumah semasa hidup, agar mendoakan semua amal dan ibadahnya diterima olehNya.

Selain itu, sambung Soerya, jika ada kesalahan almarhumah semasa hidupnya untuk dimaafkan, baik disengaja ataupun tidak disengaja.

“Semoga semua kesalahan almarhum dimaafkan, untuk keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah menjalani hidup yang akan datang,” ujarnya.

Atas nama keluarga, Soerya menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada warga atas kepeduliannya yang mengantarkan jenazah dari rumah sakit hingga ke pemakaman di pemakaman Sei Panas.

Sementara Ali Amrul Lubis, tokoh masyarakat menambahkan, agar semua warga mendoakan almarhumah agar semua amal dan ibadahnya diterima yang maha kuasa.

“Selain itu, jika semasa hidup berbuat salah baik disengaja atau mohon dimaafkan,” tambahnya.

Dimata Ali, ia mengaku, semasa hidupnya Almarhumah mudah bergaul dan tidak suka marah, jika ada kesalahan dan kesilapan melewati batas bisa memaafkan almarhum. Semoga Allah mendengar apa yang kita saksikan.

“Dengan kejadian ini, kita tak menyangka dan tak menduga. Karena siangnya masih berkumpul dan mengopi dengan warga, tapi sore takdir berkata lain,” ujarnya mengakhiri sambutan.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *