Ikamba ke SInergi Kepri: Kinerjanya Tidak Diragukan

Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka Belitung (Ikamba) Batam datang ke kediaman Muhammad Soerya Respationo. Kehadiran mereka untuk memberikan dukungan penuh sebagai calon Gubernur Kepri, Rabu (25/11) pagi.

Johar Arif, penasihat Ikamba mengaku sudah lama mengenali sosok Bapak Wong Cilik sejak puluhan tahun lalu. Ia mengaku tidak ada keraguan lagi untuk mendukung penuh pasangan Sinergi pada Pilkada kali ini.

“Kepemimpinan Romo sudah tidak diragukan lagi, makanya kami Ikamba Batam akan mendukung pasangan SInergi ini,” ujarnya.

Sosok Romo, sambung Johar, bisa dikatakan tokoh untuk masyarakat Kepri. Karena beliaulah Provinsi Kepri ini ada, jadi apa yang dikeluhkan oleh masyarakat Kepri sudah ada dalam pikiran Romo.

Pada Pilkada kali ini, menurutnya, Soerya Respationo harus menang. Prihal ini agar Provinsi Kepri akan ebih baik lagi dan masyarakatnya bisa makmur.

“Kali ini rakat sudah sangat bosan dengan kepemimpinan yang hanya mengubar janji. Pasangan SInergi harus menang,” katanya.

Jupri Ketua Harian Ikamba menambahkan, ia bersama pengurus lainnya sangat komitmen untuk mendukung pasangan Sinergi dan juga siap akan menjadi relawan pasangan Sinergi.

Pasalnya, apa visi dan misi pasangan Sinergi sesuai dengan harapan orang banyak. Yaitu, masalah kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

“Alasan inilah yang menjadi masalah masyarakat Kepri, makanya kita akan siap memenangkan pasangan Sinergi,” ujarnya.

Menanggapi beberapa keluhan yang sudah disampaikan tadi, Soerya Respationo mengatakan, mengetahui persis seperti apa masalah yang tengah dihadapi oleh masyarakat.

“Oleh karena itu, kita akan mencarikan solusi untuk mengatasi permasalahan masyarakat saat ini. Terutama masalah ekonomi, kesehatan dan pendidikan,” jelasnya.

Untuk jangka pendek, sambung dia, akan membenahi masalah ekonomi yang diakibatkan wabah Covid 19. Dengan cara gulirkan program pinjaman lunak jangka panjang tanpa bunga.

“Hal ini agar usaha UKM, UMKM dan Pengusaha bisa menggeliat lagi sehingga ekonomi kembali pulih sedia kala,” ujar Soerya Respationo menyakinkan saat itu.

Sementara untuk program lainnya, yang sangat penting adalah membangun struktur dan infrastruktur di Hinterland ataupun pesisir. Karena saat ini sangat terlihat perbedaannya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *