Barado Kepri Terus Sosialisasikan Paslon Soerya-Iman, Dari Tanjungpinang sampai Bintan

Tim Bundo Sinergi Barado yang siap memenangkan Paslon Soerya- Iman dalam kontestasi Pilkada dengan cara yang elegan

Barado Kepri Terus Sosialisasikan Paslon Soerya-Iman, Dari Tanjungpinang sampai Bintan

Barado Kepri terus mensosialisasi dan promosikan Paslon SInergi kepada masyarakat. Door to door mendatangi para keluarga dan kerabat di daerah Kawal, Bintan, Rabu (11/11/20).

Langkah itu ditempuh oleh Bundo Sinergi Barado, yang diketuai Eva. Ia dan timnya bertekat mendukung Paslon nomor satu Soerya- Iman dalam kontestasi ini dengan cara yang elegan.

“Alhamdulillah, kami terus bersosialisasi dengan target sebanyak mungkin agar memilih pemimpin dengan cara cerdas. Sosok Muhammad Soerya Respationo pemimpin yang berkharisma, layak memimpin Kepri untuk lebih baik,” katanya.

Lebih jauh, pengusaha butik itu  memaparkan beberapa visi dan misi SInergi kepada masyarakat. Salah satunya membangkitkan perekonomian pasca Covid-19, khususnya di provinsi Kepri.

“Ada program prioritas pasangan Soerya-Iman ini yang sangat menarik, yaitu membangkitkan dan mendorong usaha UMKM masyarakat,” papar Eva.

Eva menjelaskan, ada bantuan langsung dan ada pinjaman tanpa bunga. Prihal ini agar yang sudah memiliki usaha rumahan dapat eksis kembali.

“Ibu – ibu yang kami jumpai sangat berharap agar pak Soerya  terpilih sebagai Gubernur Kepri 2021- 2025.  Insha Allah kami akan memilih beliau Sinergi nomor urut satu,” ungkap Ita dan Dewi warga kawal tersebut.

Dihubungi secara terpisah Syaiful, SE Ketua Umum SInergi Barado Kepri membenarkan bahwa tim dia terus bekerja dan dan bersosialisasi untuk sinergi.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada uda-uda, uni-uni serta sahabat yang tergabung dalam SInergi Barado Kepri, Basamo Rang Sumando terus bergerak tanpa pamrih untuk pasangan Soerya – Iman yang disingkat dengan SInergi,” ungkapnya.

Semua tim bekerja dengan cara sosialisasi door to door, pasang spanduk maupun pertemuan dengan masyarakat. Rencananya, tim SInergi Barado Bintan akan membuat pertemuan di Tanjungpinang dan akan mengundang Soerya Respationo.

“Ada rencana mengundang, namun jika beliau padat jadwal, kami akan mengajak Lis Darmansyah selaku Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepri,” imbuhnya.

Ketua alumni universitas Bung Hatta DPC Tanjungpinang – Bintan ini mengaku sudah berkoordinasi, dan dipastikan dapat hadir pada pertemuan dengan tokoh tokoh masyarakat Minang yang ada di Tanjung uban nanti.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *