Kunjungi Ponpes Hutan Tahfidzh, Soerya Respationo ‘Dititip Tugas’: Perhatikan Guru Tahfidzh di Kepri

Ekspresi rasa bahagia dan bersemangat terpancar dari wajah Rusmaidi Melong, pengasuh Pondok Pesantren Hutan Tahfidzh Halimatussa’diyah, saat disambangi Cagub Kepri Muhammad Soerya Respationo.

Cagub nomor urut satu (1) itu tiba di Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga bersama Widiastadi Nugroho serta rombongan, Jumat (6/11/20).

Betapa tidak, mantan Wakil Gubernur Kepri Periode 2010-2015 ini bukanlah orang lain bagi diri Rusmaidi.

Terlebih lagi, Bapaknya Wong Cilik ini secara langsung hadir memenuhi undangan Wisuda Tahfidzh Perdana di Pondok Pesantren tersebut.

“Bisa dibilang, saya dengan Romo ini sudah sangat dekat. Bahkan telah menjadi bagian dari keluarga besar di pondok pesantren ini,” jelas Rusmaidi yang akrab disapa Ustadz Edy.

Ia pun menegaskan bahwa sosok Soerya Respationo merupakan salah satu politikus terbaik yang dimiliki Provinsi Kepulauan Riau. Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini baginya telah banyak memberikan kontribusi dalam membangun Kepri.

“Meskipun tidak sebagai seorang pejabat dia sangat perhatian, dan bukan sekarang-sekarang saja. Romo merupakan sosok yang selalu berpikir keras guna membangun Kepri,” terangnya.

Pihaknya pun sangat berharap dan berdoa apa yang dicita citakanĀ oleh Soerya Respationo ini bisa diberikan kemudahan.

“Semoga Allah SWT bisa memberikan kemudahan, dan apa yang diharapkan untuk Provinsi Kepri bisa terealisasi dan diridhoi Allah SWT. Aamiin,” tegasnya.

Namun demikian, pihaknya titip sebuah pesan kepada Soerya, jika terpilih nanti kiranya bisa lebih memperhatikan para guru-guru Tahfidzh Al Quran yang ada di seluruh Provinsi Kepri ini.

Mengingat, untuk menjadi Tahfidzh Al Quran itu tidak gampang dan mudah. Namun demikian, seakan-akan saat ini keberadaan para Guru-guru Tahfidzh Al Quran seperti dikecilkan.

“Mudah-mudahan jika Romo Soerya terpilih nanti, saya minta tolong agar bisa diperhatikan guru Tahfidzh. Sehingga nanti mereka turut mendoakan agar Provinsi Kepri ini agar dijauhkan dari segala mara bahaya,” jelasnya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *