Oma Herman Essong Doakan Soerya Respationo Unggul di Pilkada Kepri

Kedatangan Soerya Respationo yang disambut oleh Oma Essong

Layaknya seperti Ibu dan anak, itulah kesan pertama saat melihat keakraban Cagub Kepri Soerya Respationo ketika bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat Nasrani Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (6/11/20) pagi.

Bagaimana tidak, ekspresi kebahagian dan keceriaan terlihat jelas dari wajah Oma Herman Essong saat menyambut kedatangan pria bertubuh kekar dan berkumis yang saat itu mengenakan kopiah berwarna hitam.

“Selamat datang nak,” ucap Oma Essong saat menyambut kedatangan Cagub Kepri nomor urut satu (1) itu.

Sambil membelai lembut wajah pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ini, Oma Essong mendoakan kesuksesan di Pilkada Kepri nanti.

Pekikan semangat pun bergema silih berganti mengiringi prosesi pertemuan yang membawa keharuan tersebut.

“Kita dukung SInergi Kepri menang. Kami siap mendukung. Soerya Respationo selalu di hati,” teriak warga.

Pertemuan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Soerya Respationo, sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat atau belanja masalah secara langsung.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Persatuan Wanita Kristen Kabupaten Lingga (PWK2L) berharap kepada Soerya Respationo untuk tidak berubah dan tetap peduli terhadap masyarakat jika nanti terpilih.

“Tanggal 9 Desember nanti kami siap mencoblos nomor 1 di Pilkada Kepri. Semoga Tuhan mengabulkan niat pak Soerya untuk memimpin Kepri lebih baik lagi,” ucap Ketua Umum PWK2L itu.

Permintaan yang diutarakan pun sederhana, jika nanti memimpin Kepri tetap memperhatikan kebutuhan masyakarat. Salah satunya adalah peningkatan kualitas jalan hingga ke pelosok.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *