Cinta Iman si ‘Budak Pulau’ Untuk Kampung Halaman di Pulau Kasu

Cawagub Kepri nomor urut satu (Iman Sutiawan) saat berada di daerah asalnya

Calon Gubernur kepri, Iwan Sutiawan beserta keluarga beranjak dari Batam menuju kampung halamannya, Pulau Kasu, Kamis (5/11/20).

“Tiba-tiba, Iman Sutiawan tidak mau ada kegiatan kampanye. Ia meminta 5-6 November tidak diganggu,” jelas Agus Purwanto, salah satu tim pemenangan Sinergi.

Meski agak mengecewakan, Agus memastikan, agenda yang telah disusun agar resekedul. Semua dipindahkan pada hari-hari berikutnya.

Belakangan, diketahui, Iman Sutiawan memboyong anak dan istrinya ke kampungnya untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 bersama keluarga dan kawan kecilnya maupun masyarakat Pulau Kasu.

Tampak dari Video dan foto yang di unggah di akun media sosial, Iman menikmati bermain bersama anak-anak pulau di tanah lapang pada sore hari. Malamnya Iman menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad berbaur bersama masyarakat dan keluarga besar di tanah kelahirannya.

“Bentuk cinta kepada kampung kelahirannya, ia memilih bersama masyarakat pulau untuk berbagi bahagia. Hampir setiap momen besar dalam hidupnya sepeti itu,” ucap Agus.

Kata Agus, Iman Sutiawan merasa nyaman untuk selalu hadir ditengah-tengah orang yang menjadi motivasinya untuk memimpin. Anak Pulau berjuang untuk masyarakat pulau.

Diungkapkan Agus lagi, langkah Iman mendampingi Soerya Respationo dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan ikhtiar perjuangannya untuk masyarakat Kepri.

“Selamat Ulang Tahun ‘abang kita’ Iman Sutiawan. Kita terus bekerja dan menjadikan kemenangan di 9 Desember 2020 nanti sebagai hadiah Miladnya. 1 Untuk Kepri Maju,” harap Agus.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *