Soerya Respationo Turut Ucapkan Duka Atas Berpulangnya Ketua RBB Tanjungpinang

Alm. Sanggam Simamora dikabarkan meninggal di RS Awal Bros Batam

Kabar duka menyelimuti keluarga besar masyarakat Batak di Tanjungpinang. Ketua Umum Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang, Sanggam Simamora telah meninggal dunia, di RS Awal Bross, Batam, Kamis (5/11/20).

Kabar meninggalnya Sanggam Simamora yang juga Kepala KSOP Khusus Batam itu, tentu saja mengejutkan banyak pihak, baik dari keluarga, para kerabat dan orang-orang terdekatnya, serta keluarga besar RBB Tanjungpinang. Semua menyampaikan duka cita yang sangat dalam.

Tak terkecuali, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo juga merasakan duka yang dalam atas kepergian Sanggam Simamora yang menghadap Sang Khalik di surga.

“Dalam kesempatan ini, saya dan keluarga turut menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Ketua Rumpun Batak Bersatu Kota Tanjungpinang, Bapak Sanggam Simamora, pada hari ini,” ucap Soerya Respationo di sela-sela kesibukannnya berkampanye di kabupaten Lingga, Kamis (5/11/20).

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan, juga keluarga besar Rumpun Batak Bersatu Tanjungpinang, agar diberikan ketabahan dan kesabaran, Amin,” sambung Soerya Respationo yang juga ketua PDIP Kepri itu.

Soerya mengatakan mengenal pribadi Sanggam Simamora yang baik, santun dan rendah hati, serta tidak banyak bicara.

Komunikasi antara Soerya dan Sanggam kian dekat, sejak almarhum menjabat Kepala KSOP Khusus Batam, pada Desember 2019.

Sanggam Simamora juga dikenal sebagai seorang pribadi yang suka bersosial dan memiliki kepedulian yang besar terhadap sesama.

Sebagaimana informasi yang diterima hari ini, Sanggam Simamora dikabarkan meninggal di RS Awal Bros Batam. Sanggam Simamora menghembus napas terakhir pada pukul 02 dini hari.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *