Warga Pantai Gelam Minat Program Pengembangan Ekonomi Pesisir Paslon SInergi

Perjalanan calon Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo menjelajahi kabupaten Lingga tiba juga di pantai Gelam, kecamatan Semayang, Selasa (3/11/20).

Warga di pantai Gelam tinggal di pesisir seperti kebanyakan daerah lain di kabupaten Lingga. Setibanya Soerya dan rombongan disambut antusias para tokoh masyarakat, ibu-ibu dan pemuda setempat.

“Selamat datang pak Soerya dan rombongan, semoga kehadirannya akan membuat kampung kami lebih mendapatkan perhatian,” ujar Warga menyambut Soerya yang turun dari speed boat dan mengalungi bunga sebagai tanda penghormatan.

Janur daun kelapa yang dirangkai membentuk gapura pada pintu masuk kampung dibuat oleh warga sebagai tanda penyambutan dan bentuk penghormatan terhadap tamu.

Cagub nomor urut satu (1) itu pun menyapa hangat seluruh warga yang ditemuinya selama perjalanan menuju lokasi pertemuan.

“Saya haturkan terima kasih kepada warga pantai Gelam, yang menerima kami dengan sangat baik. Dalam program prioritas yang telah kami susun, kami bertekad untuk mengembangkan ekonomi masyarakat pesisir dan juga mendorong anak muda untuk lebih kreatif agar kampung kita semakin maju,” ucap Soerya sembari di aminkan oleh warga sebagai tanda dukungan terhadap Soerya – Iman menjadi pemenang Pilgub Kepri.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *