Optimistis Pemuda Melayu Lingga: Di Tangan SInergi, Kepri Maju dan Sejahtera

Pengurus Pemuda Melayu Lingga Utara Yusri Mandala saat menyampaikan nota dukungan kepada Muhammad Soerya Respationo

Dinilai memiliki visi dan misi yang lebih peduli terhadap masyarakat, serta memiliki program-program berkualitas yang mampu membawa Provinsi Kepri menjadi lebih baik dan sejahtera.

Pemuda Melayu Lingga Utara secara langsung menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Provinsi Kepri 2020.

Pernyataan dukungan tersebut diucapkan dengan lantang oleh Pengurus Pemuda Melayu Lingga Utara, Yusri Mandala, dihadapan Muhammad Soerya Respationo, saat datang Bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Pancur dan Desa Sekanah di Hotel Winner Pancur, Kabupaten Lingga, Selasa (3/11/20) malam.

Orasi yang disampaikan Yusri saat memberikan dukungan kepada pasangan Cagub Kepri Soerya – Iman

“Sosok Soerya Respationo bukan orang lain bagi Provinsi Kepri. Bahkan beliau sudah menjadi tokoh pembangunan,” ujar Yusri.

Yusri mengatakan, sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri periode lalu, salah satu kerja nyatanya adalah membangun ruas jalan. Jalan jalan tersebut telah menghubungkan beberapa desa di Kabupaten Lingga.

Berdasarkan hal tersebut, ia bersama warga menilai bahwa hanya Soerya Respationo dan Iman Sutiawan saja yang memang layak untuk diusung. Di dukung menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2025.

Selain itupun, pihaknya berharap jika Soerya Respationo terpilih nanti hendaknya tetap konsisten dan berkomitmen peduli memperhatikan masyarakat di daerah melalui pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat.

“Untuk itu, kami Pemuda Lingga Utara menyatakan dukungan kepada Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. Dan kami percaya, Kepri di tangan Romo Soerya akan lebih maju dan sejahtera,” terangnya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *