Soerya Respationo Doakan Kesembuhan Komisioner KPU Kepri Dari Covid-19

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo mendoakan komisioner KPU Kepri beserta staf yang terkena corona atau Covid-19, agar diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

“Kami ikut prihatin, kami mendoakan agar komisioner KPU Propinsi Kepri, beserta stafnya yang terkena musibah Covid 19, dapat segera diberikan kesembuhan, sehingga dapat segera menjalankan aktifitas dan tugasnya,” ucap Soerya Respationo, Rabu (4/11).

Soerya menegaskan saat ini dalam menjalankan pekerjaan ditengah pandemi virus corona sangat beresiko terpapar. Apalagi seperti KPU selaku penyelenggara pesta demokrasi sering bertemu banyak orang dan turun ke lapangan maupun ke luar daerah.

Menurut Soerya saat ini sebagai langkah pencegahan virus corona hanya ada pilihan dengan mematuhi protokol kesehatan. Sebab, sambung Soerya, hingga sekarang ini belum ada obat yang pasti untuk covid-19 ini.

Dengan demikian, Soerya pun mengingatkan agar komisioner KPU dan jajaran agar lebih berhati-hati saat melaksanakan tugas di lapangan, khususnya dalam penyelenggaraan.

“Yang terpenting itu, selalu waspada dan senantiasa patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cagub Soerya juga mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk bersama-sama melawan penyebaran virus corona, dengan patuh melaksanakan protokol pencegahan virus corona.

“Jangan pernah lengah dalam melaksanakan protokol kesehatan. Saat beraktivitas harus tetap gunakan masker, jaga jarak, dan sesering mungkin cuci tangan bersih pakai sabun,” pesan Soerya Respationo.

“Ayo kita harus semangat, masyarakat harus tetap semangat bekerja,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, tiga komisioner KPU Kepri, dan satu orang stafnya terkonfirmasi virus corona. Ketiganya komisioner yang terkonfirmasi positif adalah PH, PS, dan AR.

Mereka dinyatakan positif sepulang tugas dari luar daerah, dalam rangka mempersiapkan kegiatan debat publik Paslon Pilkada Kepri di Jakarta.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *