Iman Sutiawan Semangati Relawan Sinergi di Posko Tiban Kampung

Iman Sutiawan 'Abang Kite' tengah berbincang dengan relawan di posko pemenangan

Malam semakin larut ternyata tidak menyurutkan langkah ‘Abang Kite’ Iman Sutiawan menyambangi posko Kemenangan Sinergi di Tiban Kampung, kecamatan Sekupang, Selasa (3/11/20) malam.

Relawan Sinergi yang tengah berkumpul terkejut bercampur senang dengan kedatangan Iman, karena tak menyangka wakil Gubernur Kepri nomor urut 1 itu menghampiri mereka yang berjuang untuk kemenangan pasangan Sinergi tanpa pamrih.

“Apa kabar Bapak-bapak? Masih semangat aja walau sudah mulai larut,” ucap Iman saat menyapa para relawan di tempat itu.

Tidak hanya menyapa relawan, Iman juga hadir dalam rangka memotivasi dan memberikan arahan agar terus bergerak dan menjaga keharmonisan antar warga meski berbeda pilihan.

“Sampaikan kepada keluarga, tetangga serta sahabat dimana pun berada untuk mendukung dan memenangkan Soerya – Iman. Sama-sama kita kawal kemenangan yang Insya Allah sudah di depan mata,” pesannya.

Iman kembali mengingatkan untuk mengawal kemenangan pasangan Sinergi serta terus menjaga kondusifitas antar warga meski berbeda pilihan.

Sebelum berpamitan Iman juga berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kesehatan para relawan agar tetap sehat menjelang pilkada tanggal 9 Desember mendatang.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *