Dukungan dan Doa Ismeth Abdullah, Iman Sutiawan: Bangga dan Tambah Semangat

Ditengah kesibukan guna menyapa masyarakat, seusai shalat Dzuhur di Masjid Shirathal Mustaqim Green Land, Iman Sutiawan Calon Wakil Gubernur Kepri menyempatkan diri bersilaturahmi dengan salah satu tokoh Provinsi Kepri. Yakni, Ismeth Abdullah Mantan Gubernur Kepri pertama.

Dalam silaturahmi yang penuh hikmat itu, Tokoh pembangunan Kepri itu memberikan pesan dan doa serta semangat kepada sosok muda si anak pulau Iman Sutiawan.

Kepada Iman Sutiawan, Ismeth berharap, sosok yang memiliki latarbelakang anak pulau itu mampu memberikan keadilan bagi masyarakat hinterland di Provinsi Kepri.

“Pak Iman pasti paham, apa yang akan dilakukan untuk masyarakat Kepri, khususnya masyarakat pulau. Karena beliau berasal dari pulau,” kata Ismeth disela-sela pertemuannya dengan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri itu, Rabu (4/11/20).

Selain itu, dengan pengalaman politik yang dimiliki Iman Sutiawan. Ismeth yakin, ini akan membawa perubahan positif bagi Provinsi Kepri.

Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki Iman mendampingi Soerya Respationo, Ismeth menitipkan harapan. Kepri bangkit kembali, baik dalam segi ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat.

“Maju terus dan Semoga berhasil,” ucap Ismeth memberikan semangat untuk Iman Sutiawan.

Ditempat yang sama, usai berbincang dengan tokoh sekelas Ismeth Abdullah, sosok sentral yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk Provinsi Kepri.

“Saya bangga bisa bersilaturahmi dan mendapatkan dukungan langsung dari Pak Ismeth. Tentu menambah semangat saya untuk mengabdikan diri untuk Kepri,” tutur Iman.

Menurut Iman, sosok Ismeth selain menjadi tokoh sentral yang diidolakannya sejak dahulu. Ismeth adalah sosok guru baginya.

“Dari caranya memimpin Kepri dahulu. Tentu menjadi panutan kita semua. Apalagi saya, beliau adalah guru bagi saya. Banyak jasa beliau untuk Kepri,” ucapnya.

“Pesan dan masukkan yang disampaikan tadi, Insyaallah saya akan ingat selalu. Ini menambah spirit saya untuk terus maju,” ungkap Iman.

Usai berbincang-bincang dengan sosok Ismeth, Iman Sutiawan pun langsung berfoto bersama dengan mantan Gubernur Kepri itu.

Dalam silaturahmi itu, tampak hadir juga Nyanyang Haris Pratamura Anggota DPRD Provinsi Kepri yang juga bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *