Tim SInergi Kota Tanjungpinang Terus Sosialisasikan Pasangan Soerya-Iman

Tim SInergi menyapa warga Kota Tanjungpinang ditengah Pandemi Covid-19, dengan memberikan pelayanan kopi gratis dan membagikan hand sanitaezer kepada warga yang berada di daerah jembatan Dompak, Sabtu (31/10/20)

Menciptakan suasana harmonis dengan memberikan pengertian pentingnya menjalankan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19 yang selalu giat dilakukan oleh tim Sinergi menyapa.

Disamping itu, Tim SInergi menyapa dan mengajak masyarakat untuk berSInergi dan bersatu coblos Paslon nomor urut satu pasangan HM Soerya Respationo SH MH – H Iman Sutiawan SE, pada tanggal 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan oleh ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang dan juga sebagai Ketua Pengarah Tim SInergi Kota Tanjungpinang Endang Abdullah M.Si.

“Masyarakat kota Tanjungpinang sangat antusias pada Sinergi menyapa. Selain membagikan pelayanan kopi gratis kita juga membagikan hand sanitizer kepada warga serta memberikan himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya.

Kegiatan ini terus dilakukan dengan menggunakan mobil pick up yang bergambar pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dengan nomor urut 1.

Tim SInergi menghampiri warga yang sedang duduk santai di lengkapi oleh kopi gratis.

Tujuan dari kegiatan SInergi Menyapa kali ini selain mempromosikan Paslon Soerya-Iman.Juga menghimbau kepada warga agar selalu gunakan masker, sering cuci tangan serta jauhi kerumunan.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *