Selebgram “Ajudan Pribadi” Ajak Masyarakat Kepri Dukung Soerya-Iman

Si Ajudan Pribadi sedang praktekkan salah satu kemampuannya kepada Cagub Kepri Soerya Respationo

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Soerya-Iman mendapat dukungan moral dari selebgram Nasional. Dengan gaya nyentrik, selebgram yang dikenal dengan julukan “Ajudan Pribadi” Itu hadir dikediaman Soerya Respationo.

Selebgram yang selalu tampil ‘tajir’ namun konyol di Youtube ini, memberikan dukungan kepada Pasangan SInergi Kepri.

“Ya, Soerya-Iman adalah salah satu paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur paling top di Kepri,” ujarnya dengan gaya berbicara yang asalan, namun ciri khasnya itu yang membuatnya terkenal.

Si “Ajudan Pribadi” ini selepas Magrib memang berkunjung dan bersilaturahmi dengan H. Muhammad Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Batam, Minggu (18/10/20).

Pria bernama asli Akbar Pera Baharudin ini sebenarnya adalah ajudan Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa.

Ajudan Pribadi yang kerap terlihat ngomong ngasal dan non-sense ini ternyata memiliki keahlian lain, yaitu memijat.

Dan saat bertemu Romo (sapaan akrab Soerya Respationo, red) keahlian tersebut ia perlihatkan langsung kepada Calon Gubernur Kepri tersebut.

Sembari memijit tangan kanan Soerya Respationo, tak lupa si Ajudan Pribadi mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk mendukung dan memilih pasangan Soerya-Iman pada Pilgub Kepri 2020.

“Soerya-Iman, orangnya tidak sombong. Sayang rakyat, sayang semuanya, suku-suku anak bangsa. Semoga sukses. Soerya-Iman nomor 1. Kita dukung nomor 1. Sinergi arah baru,” ujarnya sembari memberi kode angka “1” dengan telunjuknya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *